Skip to main content

Kenapa Lucid Dream "BERBAHAYA"?

Review Mie Instan Goreng

Hai di sini gue mau ngomongin soal mie instan yang merupakan makanan pokok anak kos di akhir bulan. Dari berbagai macam rasa mie instan, rasa mie goreng original merupakan kegemaran dari kebanyakan orang, entah kenapa, karena ngga pake kuah? karena ngga digoreng? gue ngga tau pastinya, yang jelas mie instan goreng adalah salah satu rasa yang paling laku, gue sendiri pun juga suka. Nah, karena banya produk-produk mie instan yang beredar di pasaran dan pasti beberapa di antara kalian bingung mau pilih yang mana buat dimakan, mungkin review gue soal mie intan ini bisa mengubah jalan ninja kalian. So, check it out.


1. Indomie
Image result for indomie gorengSalah satu produk legenda yang saat ini merajai pasar mie instan di Indonesia dan sudah melekat di otak masyarakat saat membeli mie instan. Kemasan dari produk ini belum berubah dalam beberapa waktu, entah sudah berapa lama mereka menggunakan kemasan yang saat ini mereka pakai. Di luar kemasan terdapat petunjuk cara menyajikannya dan memang ini sudah ada sejak lama. Tekstur dari mie-nya sendiri belum berubah dan mungkin tidak akan berubah. Kenyal dan tidak gampang putus kalau dimasak dengan sempurna. Bumbu-bumbunya pun belum berubah semenjak gue kecil, yang terdiri dari perasa, bawang goreng, minyak, kecap dan sambal. Rasa dari bumbunya pun masih sama, gurih, kecapnya pas, bawangnya masih sedikit, dan sambalnya juga tidak telalu pedas. Secara keseluruhan gue kasih nilai 4/5. Yuk bareng-bareng nyanyi, Indomie.....selerakuuuuuu.

2. Mie Sedap
Image result for mie sedap goreng
Pilihan "alternatif" dari para pecinta Indomie. Jujur gue lebih suka Mie Sedap karena emang sedap. Kemasannya gue rasa sudah berganti karena gue ngga terlalu memperhatikan tampilan bungkusnya dan hanya fokus pada tuslisan "Sedap"-nya. Di belakang kemasan juga terdapat cara penyajian. Bumbunya juga masih sama, penyedap dan bawang terpisah, bawangnya lebih banyak dari produk lain (Indomie), minyak, kecap dan sambal. Rasa juga masih sama, lebih asin dari Indomie, kecapnya juga sedikit lebih manis dan sambalnya sedikit dan tidak terlalu pedas. Tekstur mie-nya lebih tipis dan kenyal, lebih gampang putus. Meskipun gue lebih sering makan Indomie dibanding yang lain tapi produk ini yang jadi faforit gue. Gue kasih nilai 4,5/5 (bukan karena faforit ya guys). Mie sedaaaap semua sukaa...

3. Mie Sukses's (ayam kecap)
Image result for mie sukses goreng ayam kecap
Mie ini isinya dua, dan harganya juga tidak jauh berbeda dengan produk yang isinya hanya satu. Dari teknik marketing ini merupakan teknik licik dan cerdas. Dari kemasannya cukup menarik perhatian dan menggugah selera, melihat atau bahkan membayangkan kemasannya saja sudah bikin kenyang. Gue nggatau di belakang kemasannya ada cara penyajiaanya apa ngga karena gue biasanya langsung masak karena udah laper banget. Bumbunya jelas lebih banyak dibanding produk yang isinya satu, ada bawang goreng dan minyak yang bercampur kecap dan bumbu pedas bukan sambal seperti yang lain. Tekstur mie-nya lebih kenyal dibanding yang lainnya tapi tidak terlalu tebal. Entah karena kecap yang bercampur minyak atau memang minyaknya yang terlalu banyak, jadi agak berminyak saat dimakan. Rasanya lebih manis dan gurih dibanding dengan mie instan yang lain yang cenderung asin dan gurih. Secara keseluruhan gue kasih nilai 3.8/5. Sukses, sukses....

4. Sarimi (ayam kremes isi 2)
Image result for sarimi ayam kremes
Sama seperti mie sukses, sarimi memiliki isi 2 mie dalam satu bungkus. Tampilan kemasannya terbilang sederhana dan terdapat cara penyajian dibalik kemasan. Yang menjadi ciri khas sarimi adalah mienya yang lembut dan cepat lembek, jadi kalau sedikit saja telat dari waktu memasak mienya akan sangat lembek. Bumbunya berisi bubuk perasa, bawang yang cukup banyak, minyak bercampur kecap, dan sambal yang berupa bubuk cabai. Minyaknya berwarna kemerahan  mungkin karena ada sedikit bubuk cabai atau sambal yang jelas dari baunya juga sudah tercium aroma pedas. Rasanya asin dan gurih tidak lebih asin dari mie sedap dan tidak semanis mie sukses's. Secara keseluruhan gue kasih nilai 3.9/5. Gue ngga hapal jingle Sarimi hehe, maap ya Sarimi.

Yah mungkin itu mie instan goreng yang bisa gue review, gue tau ada produk lain tapi karena gue udah lama ngga beli dan di deket deket rumah gue juga ngga ada jadi ya mau bagaimana lagi. Jadi, yang mana faforit kalian? meskipun faforit kalian dapet skor yang kecil bukan berarti gue ngga suka atau rasanya ngga enak. Oke, makasih sudah beerkunjung.

Comments

Popular posts from this blog

Final Fantasy XII cara mendapatkan Item Weapon, Armor, Aksesoris Terkuat (termasuk versi Zodiac Age/IZJS)

Banyak variasi item weapon, armor dan aksesoris di dalam Final Fantasy dan yang menjadi pembahasan di sini adalah Final Fantasy XII. Tentu untuk mendapatkan beberapa item membutuhkan waktu dan mungkin hanya bisa didapatkan di penghujung permainan. Item-item ini biasanya memiliki stats dan efek yang sangat luar biasa, sepadan dengan jalannya permainan. Tpi, tentunya tidak akan mudah untuk mendapatkannya. Berikut beberapa item terkuat di Final Fantasy XII, termasuk versi Zodiac Age atau International Zodiac Job System. -WEAPON 1. Sword (1H)      Dalam Final Fantasy XII sword terkuat yaitu Deathbringer, Stoneblade dan Durandal dalam versi Zodiac Age yang terkuat yaitu Great Trango atau dalam versi IZJS disebut Trango Tower. Deathbringer merupakan pedang atau sword (1H) yang memiliki efek death.  Cara mendapatkan Deathbringer: - Mencuri atau steal dari monster rare bernama Ithuno di Barheim Passage.  - Dijual di Balfonheim Port seharga 16.000G.      Cara Mendapatkan Stoneblad

FINAL FANTASY XII - Rahasia dan Bagaimana Cara Mendapatkannya

Kali ini gue bakal bahas tentang game favorit gue yap, mario bros. hehe, ngga lah  gue bukan clickbaiters seperti yang disajikan pada judul topik di atas, Final Fantasy XII atau 12 (dua belas), baik di seri biasa maupun seri zodiac age/Internationa Zodiac Job System (di jepang). So, apa yang menarik dari game ini? Jujur aja sih, ini game open world pertama gue dan konsep yang beda dari seri Final Fantasy sebelumnya yang kalo ketemu musuh ada transisi ke mode battle, di sini mode battle itu dihilangkan dan player langsung bisa berhadapan dengan musuh. Ngga cuma itu yang menarik, ternyata ada banyak rahasia di dalam game ini, berikut beberapa di antaranya, check it out guys. 1. Zodiac Spear Senjata tipe Spear ini adalah yang terkuat dalam game ini. Di dalam versi original (OG), cara untuk mendapatkan senjata ini adalah dengan menghindari beberapa hal, yaitu JANGAN membuka peti-peti berikut: 1) Peti di Lowtown, dekat Dalan's palace 2) Peti sebelum mendapatkan

Monster Rancher 2 Gameshark Codes Cheat Training Stats 100% Working PS1/PSX

 This is my monster rancher 2 gameshark I often use. #golden peach on item slot 19 (must have max lvl house) 80099284 001A #training stats Boost (+99) note (1) 800DA098 0063 800DA09A 24A5 #Mint leaf on item slot 20 (must have max lvl house) 80099288 0012 #Worse Nature (for unlocking certain technique) 30097A59 00A4 # Max lif 80097A20 03E7 # Max Pow 80097A22 03E7 # Max Int 80097A24 03E7 # Max Spd 80097A28 03E7 # Max Def 80097A2A 03E7 #GUTS (R2) D00938AE 0002 801FFCFC 00FF # Never tired 30097A37 0000 #Max skill 80097A26 03E7 #Max Funds 80098FBC E0FF 80098FBE 05F5 #All Monster Cards 5000CC02 0000 8009908C 0101 #Full Zooming In View Mode D001C3CC 2821 8001C3D0 0000 D001C3CC 2821 8001C3D2 0000 #Max Monster Health (In-Battle) 801FFCDC 03E7 #100% Loyalty & 'Even' Status 80097A3C 00F3 #Wild Monster Life Drain (Press L2) D00938AE 0001 801FFC74 0000 #Unlock All CD's 50002601 0000 30099386 0001   #Activation Code For All Techniq