Skip to main content

Kenapa Lucid Dream "BERBAHAYA"?

Anime Slice of Life dengan Komedi yang Akan Membuat Kalian Terbahak-bahak


Halo, berjumpa lagi di anime spot. Kali ini gue mau bahas tentang anime slice of life dengan komedi yang sangat cocok untuk kalian tonton disaat suntuk, bosen atau senggang. Selain itu, anime-anime ini dijamin sangat recommended buat kalian yang baru mengenal dunia anime, gue bukannya bermaksud untuk membuat kalian jadi wibu ya, hehe yah setidaknya otaku lah, wkwk. Tapi tenang aja menonton satu atau dua serial anime tidak membuat kalian otomatis wibu atau otaku, jadi jika ada teman kalian yang bilang “wibu lu nonton kartun” acuhkan saja dia dan kasih link hentai, itu cuma bercanda, pokoknya diemin aja. Yap cukup sudah basa-basinya langsunng aja check it out, beberapa anime bergenre slice of life komedi yang akan membuat kalian terpingkal-pingkal saat pertama kali menontonnya:

1. Nichijou
Nichijou atau my ordinary life dalam bahasa Indonesia nichijou sendiri artinya kehidupan sehari-hari (maaf kalau salah) bercerita tentang tiga orang perempuan yang sudah berteman dari kecil di dalam satu sekolah (entah smp atau sma) yang bernama Yuuko, Mai dan Mio (bukan merek motor ya). Tidak hanya menceritakan mereka bertiga, cerita ini juga memiliki protagonis lain seorang professor kecil bernama Hakase, dalam bahasa Indonesia Hakase memang memiliki arti professor. Hakase memiliki asisten robot bernama Nano yang merawat dan membantu Hakase dalam kesehariannya. Anime ini menceritakan kahidupan sehari hari mereka tentang kejadian-kejadian yang mereka alami dan sangat dekat dengan kehidupan asli yang kita jalani sehari-hari dan dikemas dengan candaan-candaan yang akan membuat kalian tertawa. Gue sendiri sampe pengen nonton lagi karena memang bagus banget. Oh, yang menarik di anime ini ada ucapan bahasa Indonesia loh.

2. Danshi Kokousei no Nichijou
Image result for danshi koukousei no nichijou
Danshi Koukousei no nichijou atau daily life of highschool boys dalam bahasa Indonesia kehidupan sehari hari anak laki-laki sekolah menengah bercerita tentang kehidupan sehari-hari tiga orang sahabat yang memiliki imajinasi tinggi Hidenori, si penuh gairah Yoshitake dan si bijaksana Tadakuni. Anime ini sangat dekat dengan kehidupan anak-anak smp bahkan sma yang gemar bermain game, pacaran dsb. Anime ini tidak berfokus pada hal-hal tersebut tetapi bagaimana mereka menghabiskan waktu di keseharian mereka dan pasti kalian juga pernah mengalaminya. Di pertengahan episode, anime ini mulai menyuguhkan kehidupan sehari-hari anak perempuan sekolah menengah jadi ngga perlu khawatir buat kalian yang perempuan yang mau bernostalgia atau mengingat masa-masa sekolah kalian juga lewat anime ini.

3. Acchi Kocchi
Image result for acchi kocchi
Berbeda dari sebelum-sebelumnya, Acchi kocchi dekat dengan bubu romansa tapi tentunya memilki kadar komedi yang bisa dibilang lumayan. Anime ini menceritakan Tsumiki Miniwa yang menyukai sahabatnya yang bernama Io Otonashi, baginya menyatakan perasaan adalah hal yang sangat mustahil. Anime ini memiliki komedi percintaan di mana Miniwa selalu memberikan petunjuk pada orang yang ia sukai yaitu Io, akan tetapi Io tidak pernah menganggap itu adalah ungkapan cinta. Yah bisa dibilang Io cowok ngga peka kayak gue wkwk. Anime ini meskipun punya grafik yang bisa dibilang unik tetapi itu tidak mengubah kadar komedinya.

4. Lucky Star

Punya opening yang asik dan sempat viral di masanya. Gue sendiri belom nonton sampai habis tapi udah sampai pertengahan dan memang anime ini punya komedi yang khas. Masih menceritakan kehidupan anak sekolahan. Kali ini tokoh utamanya adalah perempuan-perempuan yang memiliki kepribadia-kepribadian unik yaitu Konata Izumi si otaku pemalas (beberapa di antara kalian pasti familiar dengan wajah karakter yang atu ini), si kembar Hiiragi, Tsukasa dan Kagami, dan si pintar Miyuki Takara. Anime ini memiliki desain karakter yang bisa dibilang imut-imut dan itu menambah nilai dari anime ini. Selama gue nonton si Konata ini paling jail di antara semuanya dan memang menjadi maskot anime ini sendiri. Bebrapa jokes di dalam anime ini agak dalam mungkin kalian harus memiliki banyak referensi untuk mengerti jokes-jokes tersebut.

5. Himouto! Umaru-chan
Image result for umaru chan
Yap masih bertema anak sekolahan. Himouto umaru-chan menceritakan kehidupan seorang gadis perempuan yang sangat cantik, pintar dan humble di sekolahnya. Tetapi semua itu berubah ketika ia sudah kembali ke rumahnya, ia berbeda 180 derajat dari kehidupan sekolahnya. Umaru Doma menjadi orang yang pemalas, hobi bermai video game, suka memakan junk food dan suka begadang demi menonton anime favoritnya. Ia memilki seorang kakak yang sudah bekerja dan mereka hanya hidup berdua. Kakanya merasa Umaru adalah penipu paling ulung dan sangat manja meskipun ia tau kalau Umaru berprestasi di sekolahnya. Anime ini cukup menarik dan dekat dengan kehidupan asli dan juga memilki 2 season.

Yah, mungkin itu aja beberapa anime slice of life dengan komedi yang kocak dan mungkin kalian ngga akan melupakan beberapa adegan di dalamnya. Kenapa anime seperti sinchan dan doraemon ngga gue masukin? Yah karena kalian pasti tau kadar komedinya, karena sudah pernah tayang di tv. Lu belom pernah liat sinchan di tv? Yah, itu sangat disayangkan dan gue ngga bisa berbuat apa-apa. So, terima kasih sudah berkunjung dan kalau ada rekomendasi lain kalian bisa tinggalkan di komentar jangan malu-malu, di sini nggapapa malu-maluin ngga bakal ada yang ngetawain, kita saling berbagi, oke.

Comments

Popular posts from this blog

Final Fantasy XII cara mendapatkan Item Weapon, Armor, Aksesoris Terkuat (termasuk versi Zodiac Age/IZJS)

Banyak variasi item weapon, armor dan aksesoris di dalam Final Fantasy dan yang menjadi pembahasan di sini adalah Final Fantasy XII. Tentu untuk mendapatkan beberapa item membutuhkan waktu dan mungkin hanya bisa didapatkan di penghujung permainan. Item-item ini biasanya memiliki stats dan efek yang sangat luar biasa, sepadan dengan jalannya permainan. Tpi, tentunya tidak akan mudah untuk mendapatkannya. Berikut beberapa item terkuat di Final Fantasy XII, termasuk versi Zodiac Age atau International Zodiac Job System. -WEAPON 1. Sword (1H)      Dalam Final Fantasy XII sword terkuat yaitu Deathbringer, Stoneblade dan Durandal dalam versi Zodiac Age yang terkuat yaitu Great Trango atau dalam versi IZJS disebut Trango Tower. Deathbringer merupakan pedang atau sword (1H) yang memiliki efek death.  Cara mendapatkan Deathbringer: - Mencuri atau steal dari monster rare bernama Ithuno di Barheim Passage.  - Dijual di Balfonheim Port seharga 16.000G.      Cara Mendapatkan Stoneblad

FINAL FANTASY XII - Rahasia dan Bagaimana Cara Mendapatkannya

Kali ini gue bakal bahas tentang game favorit gue yap, mario bros. hehe, ngga lah  gue bukan clickbaiters seperti yang disajikan pada judul topik di atas, Final Fantasy XII atau 12 (dua belas), baik di seri biasa maupun seri zodiac age/Internationa Zodiac Job System (di jepang). So, apa yang menarik dari game ini? Jujur aja sih, ini game open world pertama gue dan konsep yang beda dari seri Final Fantasy sebelumnya yang kalo ketemu musuh ada transisi ke mode battle, di sini mode battle itu dihilangkan dan player langsung bisa berhadapan dengan musuh. Ngga cuma itu yang menarik, ternyata ada banyak rahasia di dalam game ini, berikut beberapa di antaranya, check it out guys. 1. Zodiac Spear Senjata tipe Spear ini adalah yang terkuat dalam game ini. Di dalam versi original (OG), cara untuk mendapatkan senjata ini adalah dengan menghindari beberapa hal, yaitu JANGAN membuka peti-peti berikut: 1) Peti di Lowtown, dekat Dalan's palace 2) Peti sebelum mendapatkan

Monster Rancher 2 Gameshark Codes Cheat Training Stats 100% Working PS1/PSX

 This is my monster rancher 2 gameshark I often use. #golden peach on item slot 19 (must have max lvl house) 80099284 001A #training stats Boost (+99) note (1) 800DA098 0063 800DA09A 24A5 #Mint leaf on item slot 20 (must have max lvl house) 80099288 0012 #Worse Nature (for unlocking certain technique) 30097A59 00A4 # Max lif 80097A20 03E7 # Max Pow 80097A22 03E7 # Max Int 80097A24 03E7 # Max Spd 80097A28 03E7 # Max Def 80097A2A 03E7 #GUTS (R2) D00938AE 0002 801FFCFC 00FF # Never tired 30097A37 0000 #Max skill 80097A26 03E7 #Max Funds 80098FBC E0FF 80098FBE 05F5 #All Monster Cards 5000CC02 0000 8009908C 0101 #Full Zooming In View Mode D001C3CC 2821 8001C3D0 0000 D001C3CC 2821 8001C3D2 0000 #Max Monster Health (In-Battle) 801FFCDC 03E7 #100% Loyalty & 'Even' Status 80097A3C 00F3 #Wild Monster Life Drain (Press L2) D00938AE 0001 801FFC74 0000 #Unlock All CD's 50002601 0000 30099386 0001   #Activation Code For All Techniq