Skip to main content

Kenapa Lucid Dream "BERBAHAYA"?

Rekomendasi Anime dengan Protagonis Perempuan

Dunia anime sangatlah luas, di Indonesia sendiri tidak sedikit penikmat anime dari kalangan remaja hingga dewasa. Di sini gue akan memberi rekomendasi anime-anime dengan protagonis perempuan yang mungkin akan kalian suka, langsung aja cekidot.

1. Hiomouto Umaru Chan
Anime ini menceritakan seorang adik perempuan bernama Umaru yang tinggal bersama kakaknya. Umaru dikenal sebagai orang yang sangat sempurna di lingkungan sekolahnya, tapi berbanding terbalik jika sudah di rumah. Anime ini cukup populer di masanya dan banyak diperbincangkan di internet. yang menarik dari anime ini adalah bagaimana Umaru menjaga identitasnya sebagai siswi di sekolah dan ketika sedang bersantai di rumah. Pertikaian batin pun muncul dalam diri Umaru pada season kedua anime ini.

2. K-on
Anime ini menceritakan sekelompok remaja perempuan yang tergabung dalam klub musik di satu sekolah. Tokoh-tokoh yang lucu menjadi ciri khas tersendiri untuk anime ini. Selain itu, musik-musik yang ada dalam anime ini juga sangat dinikmati oleh pecinta anime pada masanya.

3. Anne Happy
Anime ini menceritakan sekelompok remaja perempuan yang memimliki nasib sial dalam hidup mereka. Meskipun begitu mereka tetap menjalani kehidupan sehari-hari dengan ceria. Remaja-remaja ini bernama Anne Hanakoizumi, Ruri, Botan, Hibiki dan Ren. Mereka memiliki nasib sial yang berbeda-beda yang membuat anime ini menjadi menarik.

4. Azumanga Daioh
Anime ini bergenre slice of life comedy. Anime yang memiliki animasi yang bisa dibilang jadul namun memiliki cerita yang menarik. Chiyo Mahima merupakan seorang perempuan bertubuh kecil namun memiliki kecerdasan yang sangat luar biasa. Bersama teman-temannya Tomo Takino yang merupakan cewek tomboy, Koyomi Mizuhara yang merupakan sahabat Tomo, Sakaki yang memiliki tubuh tinggi dan atletik dan Osaka atau Ayumu Kasuga yang merupakan siswi pindahan dan memiliki imajinasi tinggi serta teori-teori konspirasi terhadap gaya rambut Chiyo. Mereka menghadapi pasang surut kehidupan di sekolah dengan penuh canda tawa, absurd sampai pesan moral yang cukup menyentuh.

5. Mahou Shoujo Ikusei Keikaku
Anime ini menceritakan sorang remaja perempuan bernama Koyuki Himekawa yang terobsesi dengan Mahou Shoujo atau magical girl atau gadis penyihir. Sampai ia menemukan sebuah game ponsel dan mendapatkan pesan dari game tersebut untuk menjadi gadis penyihir sungguhan. Ia pun menerimanya dan mengetahui kalau ia bukanlah satu-satunya peremepuan yang menjadi mahou shoujo.

6. Release the Spyce
Anime yang menceritakan organisasi mata-mata yang terdiri dari beberapa siswi menggunakan rempah-rempah untuk meningkatkan daya tarung. Organisasi mata-mata ini berusaha untuk menghentikan organisasi mata-mata lain yang berencana untuk mengambil alih dunia dengan mencuci otak para penduduk menggunakan snejata biologis berupa gas. Momo yang merupakan siswi biasa direkrut untuk ikut ke dalam organisasi mata-mata ini, kerana Momo memiliki kemampuan khusus yang ia dapat sejak kecil yaitu ia bisa merasakan perasaan seseorang dengan menjilat bagian tubuh mereka.

7. Yuru Camp
Anime ini mengisahkan seorang perempuan bernama Rin yang gemar berkemah sendirian. Suatu waktu saat ia sedang berkemah untuk melihat pemandangan gunung Fuji, ia bertemu dengan seorang perempuan lain yang tertidur di tempat umum dengan sepeda yang tergeletak tak jauh darinya, perempuan ini bernama Nadeshiko. Semenjak pertemuan itu, Nadeshiko menjadi sangat gemar dengan dunia perkemahan dan mulai berkemah ke tempat-tempat lain bersama teman-temannya.

8. Kobayashi-san Chi no Maid Dragon
Anime ini menceritakan seorang wanita dewasa bernama Kobayashi yang sudah bekerja dan hanya tinggal sendirian di sebuah apartemen. Suatu hari muncul seekor naga bernama Tohru di depan pintu apartemennya. Tohru menunjukkan wujud manusianya dan mulai membantu Kobayashi dengan pekerjaan rumah karena ia ingin berbalas budi kepada Kobayashi yang sudah menyelamatkan nyawanya meskipun saat itu Kobayashi sedang mabuk berat. Karena Tohru datang dari dunia yang berbeda, ia tanpa sadar membuka gerbang antar dua dunia ini dan membuat beberapa naga juga ikut datang ke bumi.

9. Jashin-chan Dropkick
Jashin-chan adalah sesosok iblis berupa lamia atau sosok wanita setengah manusia setengah ular. Jashin-chan dipanggil ke Bumi menggunakan ritual oleh seorang penyihir bernama Yurine. Karena itu, ia tidak bisa kembali lagi ke tempat asalnya yaitu neraka, dan ia berusaha untuk membunuh Yurine agar bisa kembali. Kenyataannya Yurine tidak mudah untuk dikalahkan dan ia menjadi seorang budak di rumah Yurine.

Itulah beberapa rekomendasi anime dengan protagonis perempuan dari gue yang seru sampai menegangkan. Mungkin beberapa ada yang sudah kalian tonton, buat yang lagi suntuk atau lenggang bisa nih nonton anime-anime ini.





Source : Myanimelist, wikipedia

Comments

Popular posts from this blog

Final Fantasy XII cara mendapatkan Item Weapon, Armor, Aksesoris Terkuat (termasuk versi Zodiac Age/IZJS)

Banyak variasi item weapon, armor dan aksesoris di dalam Final Fantasy dan yang menjadi pembahasan di sini adalah Final Fantasy XII. Tentu untuk mendapatkan beberapa item membutuhkan waktu dan mungkin hanya bisa didapatkan di penghujung permainan. Item-item ini biasanya memiliki stats dan efek yang sangat luar biasa, sepadan dengan jalannya permainan. Tpi, tentunya tidak akan mudah untuk mendapatkannya. Berikut beberapa item terkuat di Final Fantasy XII, termasuk versi Zodiac Age atau International Zodiac Job System. -WEAPON 1. Sword (1H)      Dalam Final Fantasy XII sword terkuat yaitu Deathbringer, Stoneblade dan Durandal dalam versi Zodiac Age yang terkuat yaitu Great Trango atau dalam versi IZJS disebut Trango Tower. Deathbringer merupakan pedang atau sword (1H) yang memiliki efek death.  Cara mendapatkan Deathbringer: - Mencuri atau steal dari monster rare bernama Ithuno di Barheim Passage.  - Dijual di Balfonheim Port seharga 16.000G.      Cara Mendapatkan Stoneblad

FINAL FANTASY XII - Rahasia dan Bagaimana Cara Mendapatkannya

Kali ini gue bakal bahas tentang game favorit gue yap, mario bros. hehe, ngga lah  gue bukan clickbaiters seperti yang disajikan pada judul topik di atas, Final Fantasy XII atau 12 (dua belas), baik di seri biasa maupun seri zodiac age/Internationa Zodiac Job System (di jepang). So, apa yang menarik dari game ini? Jujur aja sih, ini game open world pertama gue dan konsep yang beda dari seri Final Fantasy sebelumnya yang kalo ketemu musuh ada transisi ke mode battle, di sini mode battle itu dihilangkan dan player langsung bisa berhadapan dengan musuh. Ngga cuma itu yang menarik, ternyata ada banyak rahasia di dalam game ini, berikut beberapa di antaranya, check it out guys. 1. Zodiac Spear Senjata tipe Spear ini adalah yang terkuat dalam game ini. Di dalam versi original (OG), cara untuk mendapatkan senjata ini adalah dengan menghindari beberapa hal, yaitu JANGAN membuka peti-peti berikut: 1) Peti di Lowtown, dekat Dalan's palace 2) Peti sebelum mendapatkan

Monster Rancher 2 Gameshark Codes Cheat Training Stats 100% Working PS1/PSX

 This is my monster rancher 2 gameshark I often use. #golden peach on item slot 19 (must have max lvl house) 80099284 001A #training stats Boost (+99) note (1) 800DA098 0063 800DA09A 24A5 #Mint leaf on item slot 20 (must have max lvl house) 80099288 0012 #Worse Nature (for unlocking certain technique) 30097A59 00A4 # Max lif 80097A20 03E7 # Max Pow 80097A22 03E7 # Max Int 80097A24 03E7 # Max Spd 80097A28 03E7 # Max Def 80097A2A 03E7 #GUTS (R2) D00938AE 0002 801FFCFC 00FF # Never tired 30097A37 0000 #Max skill 80097A26 03E7 #Max Funds 80098FBC E0FF 80098FBE 05F5 #All Monster Cards 5000CC02 0000 8009908C 0101 #Full Zooming In View Mode D001C3CC 2821 8001C3D0 0000 D001C3CC 2821 8001C3D2 0000 #Max Monster Health (In-Battle) 801FFCDC 03E7 #100% Loyalty & 'Even' Status 80097A3C 00F3 #Wild Monster Life Drain (Press L2) D00938AE 0001 801FFC74 0000 #Unlock All CD's 50002601 0000 30099386 0001   #Activation Code For All Techniq