Skip to main content

Kenapa Lucid Dream "BERBAHAYA"?

Fanfic Moona Hoshinova, Airani Iofifteen, Dan Ayunda Risu | Pertemuan Aneh Seekor Tupai Dengan Dua Alien

   
Dari kiri ke kanan: Risu, Moona, and Iofi
    Suatu hari di Bumi tepatnya di hutan belantara, tinggal seekor tupai yang tinggal seorang diri di sebuah pohon besar. Tupai yang lincah, agresif, cantik, imut, dan suka mencuri ini bernama Risu. Pada suatu malam, Risu sedang asyik menyantap kacang di tengah hutan dari hasil curian dari rumah pohon tetangganya. Tiba-tiba saja Risu mendengar suara aneh dari atas langit, dan hembusan angin kencang menerpa Risu. Risu menengok ke atas dan tiba-tiba seberkas cahaya menyolok mata Risu, Risu dengan reflek menutup matanya, "aduh, aduh. Aku buta! aku buta!".
Ayunda Risu
    Setelah beberapa detik hembusan angin itu mulai berhenti dan cahaya itu mulai memudar, Risu mengucek-ngucek matanya, lalu...
    "Moshi, Moshi!"
    Terdengar suara dari sekitar Risu berada, Risu perlahan membuka matanya dan mencoba untuk memeriksa keadaan di sekitarnya, "Si-siapa itu!?" Risu panik karena di sana sangat gelap, Risu menjadi kesulitan untuk melihat.
    "Boo!" Sebuah wajah tiba-tiba nampak dihadapan Risu.
    "Waaa!" Risu kaget dan membuatnya terjatuh.
    "Halo." Wajah itu mendekati Risu lagi.
Airani Iofifteen
    Risu melihat wajah yang sangat imut dan menggemaskan, meskipun gelap tetapi karena wajah itu terlalu dekat, risu bisa melihatnya cukup jelas. "Ja-jangan makan aku!" Risu merangkak mundur.
    "Tenang, aku datang dengan baik-baik," kata si imut itu sambil mengarahkan tangannya untuk membantu Risu bangun.
    "Te-terima kasih, emang kamu siapa?"
    "Aku Iofi. Aku berasal dari planet Iolyptos, kalo kamu?"
    "Aku Risu."
    Tak lama terlihat sebuah meteor melintas dan jatuh di dekat mereka.
    "Waaah, apa itu? Bintang jatuh?" Tanya Risu.
    "Jangan jangan!?" Iofi panik dan seketika berlari secepat kilat ke arah meteor itu jatuh. Iofi tak sadar kalau dia masih menggenggam tangan Risu.
    "Wewewewe." Risu melayang-layang karena tangannya digenggam erat Iofi.
    Iofi sampai di tempat meteor itu jatuh, dan baru sadar ia menggenggam sesuatu, "ya ampun! Risu, kamu nggapapa? Waduu maaf."
    "Ng...nggapapa kok, hehe..." Risu tergeletak pingsan.
    Seberkas cahaya ungu menerangi kawah yang dibuat oleh meteor itu. Semakin lama semakin terang, Iofi menggunakan telapak tangannya untuk menghalangi cahaya masuk ke matanya. Beberapa detik kemudian terjadi ledakan cahaya berwarna ungu yang hampir menyelimuti seluruh hutan.
    Terdengar suara dari kawah itu, "Co...la..." Iofi membuka matanya dan melihat sesosok makhluk sedang berdiri di atas sebuah bola meteor dengan rambut yang menyala-nyala keunguan. Suara itu semakin terdengar jelas, "koka kola, coca cola."
    Iofi menghampiri makhluk itu, "Ha-halo?" Iofi menyapanya saat beberapa langkah di dekatnya.
    "Koka kola! Coca cola! Ko...?" Makhluk itu berhenti berbicara dan membalikkan badan ke arah Iofi kemudian mendekatinya.
Moona Hoshinova
    "Cantiknya..." Kata Risu dari atas kawah melihat sebuah rambut yang berwarna ungu menerangi kawah itu. Risu menyusul Iofi, "ini siapa Iofi?"
    "Waah! Risu kamu ngagetin aja! nggatau Iofi juga."
    "Coca cola?" Makhluk dengan rambut bercahaya itu menganalisa wajah Iofi dan Risu.
    "Iofi dia ngomong apa sih? Cantik cantik kok ngomongnya kayak gitu."
    "Nggatau juga Risu. Umm, nama kamu siapa?"
    "N-nama...? Nama...Moona." Jawab makhluk itu seperti kebingungan.
    "Moona? Namanya bagus banget, aku Risu."
    "Kalo aku Iofi. Moona ngerti omongan kita?"
    "NGERTI DONG!"
    Iofi dan Risu kaget. "Terus kenapa tadi kayak orang bingung gitu!?" Kata Risu Protes.
    "Hehe, Moona cuma ngerjain kalian."
    Setelah itu Moona, Risu, dan Iofi pergi ke rumah Risu, karena sudah sangat malam dan Risu mulai mengantuk. Moona dan Iofi pun menceritakan kenapa mereka bisa sampai ke Bumi kepada Risu sambil berjalan. Iofi bercerita kalau ia sedang kabur dari rumahnya, tetapi karena saat melintasi Bumi bensin UFO-nya habis, jadi ia mendaratkannya di sini sambil mencari bahan bakar untuk UFO-nya atau mungkin tinggal di sini. Sedangkan Moona datang menggunakan pesawat berbentuk bola yang ia kendarai, ketika berada di dekat bumi, pesawatnya menabrak sebuah satelit dan membuat mesinnya rusak, akhirnya pesawatnya hilang kendali dan jatuh ke Bumi.
    Mereka pun sampai di rumah Risu. "Selamat datang di rumah Risu," kata Risu saat ia membuka pintu depan rumahnya.
    "Wah bagus banget."
    "Iya mirip di film-film."
    "Emang di luar angkasa ada film ya?"
    Moona dan Iofi serempak menjawab, "ADA DONG!"
    Risu memersilakan mereka untuk duduk di kursi panjang yang di depannya terdapat meja sepanjang kursi itu. Mereka bersebelahan sedangkan Risu pergi mengambilkan cemilan dan minuman hasil curiannya beberapa hari lalu.
    "Silakan dinikmati," kata Risu sambil tersenyum saat menaruh nampan di atas meja.
    "Terima kasih." Jawab Moona dan Iofi berbarengan.
    "Ih, daritadi barengan terus ngomongnya!" Kata Iofi protes.
    "Nggapapa dong katanya kalo suka ngomong barengan berarti jodoh," kata Moona sambil tersenyum ke arah Iofi.
    Pipi Iofi berubah menjadi merah "b-baka" ucapnya sangat pelan.
  Keduanya menyantap makanan yang dihidangkan oleh Risu. Risu duduk berhadapan dan memerhatikan mereka makan dengan lahap.
    "Ini enak banget, ini namanya apa?" Tanya Iofi.
    "Itu namanya kacang mede. Itu kacang kesukaan Risu!"
   "Loh, loh! Moona! Rambut kamu!" Iofi panik melihat rambut Moona yang semakin terang dan berusaha menjauhi Moona.
    Risu berusaha menutup matanya dan menghalangi cahaya dengan telapak tangannya "Aaah! Rambut Moona perlahan menyilaukan!"
    "Hehe, maaf ya rambut Moona emang suka begini kalo Moona lagi seneng," kata Moona.
    "Waduu, bisa-bisa nanti Risu mimpi kehidupan kedua," kata Risu.
    Iofi memperbaiki duduknya ke tempat semula saat cahaya Moona mulai memudar. "Emangnya kamu seneng kenapa Moona?" Tanya Iofi penasaran.
    "Ini enak banget, Moona, Moona belom pernah makan yang seenak ini," kata Moona sambil terus mengambil kacang mede dan memakannya dengan cepat. Iofi dan Risu bengong melihatnya.
    "Syukur deh kalo Kalian suka," kata Risu, senang, walaupun makanan itu dari hasil curian.
    Mereka pun bercanda tawa menghabiskan malam itu dengan berpesta kacang mede. Karena terlalu senang, dan kenyang Risu tertidur lebih dulu, sedangkan Iofi dan Moona....

~FIN~

Comments

Popular posts from this blog

Final Fantasy XII cara mendapatkan Item Weapon, Armor, Aksesoris Terkuat (termasuk versi Zodiac Age/IZJS)

Banyak variasi item weapon, armor dan aksesoris di dalam Final Fantasy dan yang menjadi pembahasan di sini adalah Final Fantasy XII. Tentu untuk mendapatkan beberapa item membutuhkan waktu dan mungkin hanya bisa didapatkan di penghujung permainan. Item-item ini biasanya memiliki stats dan efek yang sangat luar biasa, sepadan dengan jalannya permainan. Tpi, tentunya tidak akan mudah untuk mendapatkannya. Berikut beberapa item terkuat di Final Fantasy XII, termasuk versi Zodiac Age atau International Zodiac Job System. -WEAPON 1. Sword (1H)      Dalam Final Fantasy XII sword terkuat yaitu Deathbringer, Stoneblade dan Durandal dalam versi Zodiac Age yang terkuat yaitu Great Trango atau dalam versi IZJS disebut Trango Tower. Deathbringer merupakan pedang atau sword (1H) yang memiliki efek death.  Cara mendapatkan Deathbringer: - Mencuri atau steal dari monster rare bernama Ithuno di Barheim Passage.  - Dijual di Balfonheim Port seharga 16.000G.      Cara Mendapatkan Stoneblad

FINAL FANTASY XII - Rahasia dan Bagaimana Cara Mendapatkannya

Kali ini gue bakal bahas tentang game favorit gue yap, mario bros. hehe, ngga lah  gue bukan clickbaiters seperti yang disajikan pada judul topik di atas, Final Fantasy XII atau 12 (dua belas), baik di seri biasa maupun seri zodiac age/Internationa Zodiac Job System (di jepang). So, apa yang menarik dari game ini? Jujur aja sih, ini game open world pertama gue dan konsep yang beda dari seri Final Fantasy sebelumnya yang kalo ketemu musuh ada transisi ke mode battle, di sini mode battle itu dihilangkan dan player langsung bisa berhadapan dengan musuh. Ngga cuma itu yang menarik, ternyata ada banyak rahasia di dalam game ini, berikut beberapa di antaranya, check it out guys. 1. Zodiac Spear Senjata tipe Spear ini adalah yang terkuat dalam game ini. Di dalam versi original (OG), cara untuk mendapatkan senjata ini adalah dengan menghindari beberapa hal, yaitu JANGAN membuka peti-peti berikut: 1) Peti di Lowtown, dekat Dalan's palace 2) Peti sebelum mendapatkan

Monster Rancher 2 Gameshark Codes Cheat Training Stats 100% Working PS1/PSX

 This is my monster rancher 2 gameshark I often use. #golden peach on item slot 19 (must have max lvl house) 80099284 001A #training stats Boost (+99) note (1) 800DA098 0063 800DA09A 24A5 #Mint leaf on item slot 20 (must have max lvl house) 80099288 0012 #Worse Nature (for unlocking certain technique) 30097A59 00A4 # Max lif 80097A20 03E7 # Max Pow 80097A22 03E7 # Max Int 80097A24 03E7 # Max Spd 80097A28 03E7 # Max Def 80097A2A 03E7 #GUTS (R2) D00938AE 0002 801FFCFC 00FF # Never tired 30097A37 0000 #Max skill 80097A26 03E7 #Max Funds 80098FBC E0FF 80098FBE 05F5 #All Monster Cards 5000CC02 0000 8009908C 0101 #Full Zooming In View Mode D001C3CC 2821 8001C3D0 0000 D001C3CC 2821 8001C3D2 0000 #Max Monster Health (In-Battle) 801FFCDC 03E7 #100% Loyalty & 'Even' Status 80097A3C 00F3 #Wild Monster Life Drain (Press L2) D00938AE 0001 801FFC74 0000 #Unlock All CD's 50002601 0000 30099386 0001   #Activation Code For All Techniq