Skip to main content

Kenapa Lucid Dream "BERBAHAYA"?

Opening dan Ending Anime Paling Catchy!

Yo, kali ini gw mau ngebahas tentang lagu-lagu opening/ending anime yang cukup catchy. Yap, rasanya kalo anime ngga ada opening/ending kurang lengkap, kayak mie tanpa bumbu, hambar. walaupun ada beberapa anime yang gw tonton yang ngga ada openingnya karena gw waktu itu nonton di youtube, hehe. Berikut lagu-lagu opening/ending yang catchy, yang selalu nyangkut di kepala gw, yang kadang-kadang gw bersenandung dengan lagu itu secara tiba-tiba dan ga kenal tempat dan waktu. Langsung aja disimak nih. Oh, gw ngga ngurutin ini berdasar peringkat jadi gw akan urut secara acak, karena lagu-lagu ini gw beri rating 9-10. Oke, udah kebanyakan basa-basi, lagian juga kalian pasti bakal ngga baca ini, langsung scroll ke judul-judulnya.

1. Loop the Loop
Loop the loop yang dinyanyiin oleh Kotoko merupakan opening dari seri kedua anime bergenre E kesukaan gw, dan gw yakin kalo beberapa diantara kalian juga udah tau, yap To-Love-Ru, atau lebih tepatnya Motto To-Love-Ru yang merupakan judul dari seri kedua TLR. Lagu ini menurut gw cukup catchy dan sanggup bikin gw ngangguk-ngangguk dikit pas ngedenger lagu ini. Gw sendiri langsung nonton seri kedua TLR ini. Awalnya gw lagi iseng-iseng surfing di youtube tiba-tiba ada thumbnail gambar Lala lagi you know lah, langsung aja gw klik itu. Awalnya gw ngga percaya kalo yang di thumbnail itu beneran, tau sendirilah buat clickbait. eh ternyata beneran, gw kaget dan ketagihan dan auto like, langsung jadi best E anime of all time buat gw. Karakter favorit? Yami of course, she's my waifu of all anime. Kalo belom pernah denger lagu ini, gw saranin langsung denger sekarang, hear it for yourself and enjoy.



2. Oshiete A to Z
Baru denger? kalo udah tau berarti kalian kaum lucknut termasuk gw, haha. Oshiete A to Z adalah opening dari anime bergenre E juga, ya gw dulu suka anime E, judulnya B Gata H Kei. Gw saranin kalo mau nonton ini anime pastikan kondisi rumah sepi, pasang headset, volume jangan keras-keras kalo bisa ajak tetangga. Anime ini ngga begitu vulgar kecuali kalian nonton versi BD dan cukup mendekati anime H terutama pas episode terakhir (sorry spoiler). Lagu ini yang ngga gw sangka dibawakan atau dinyanyiin sama mbak Yukari Tamura, salah satu seiyu atau pengisi suara di beberapa anime-anime terkenal termasuk anime ini yang menjadi peran utamanya. Kalo udah denger lagu ini gw pasti bakal goyang-goyang ngga jelas ngikutin iramanya ditambah suara mbak Yukari yang mmmhhh mantap dah, denger sendiri aja pokoknya.

3. Dreamcatcher
Nah kalo yang ini favorit gue. serasa ada yang kurang kalo belum denger lagu ini dalam sehari. Dreamcatcher ini adalah ending dari salah satu anime paling tsadeest yang pernah gue tonton, Mahou Shoujo Ikusei Keikaku. Gue sebenernya paling mager denger lagu-lagu ending tapi yang satu ini selalu nyangkut di kepala gue padahal gue cuma denger sebentar waktu endingnya mulai. Dreamcatcher dibawakan atau dinyanyiin sama mbak Nano. Siapa yang ngga kenal sama penyanyi yang satu ini. Mbak Nano udah ngisi beberapa opening dan ending anime terkenal, setau gue sih. Jujur aja gue baru tau mbak Nano dari sini dari lagu ini. Lagu ini salah satu motivator buat gue karena lirik yang mmmhh apik dan epik banget, keren abis lah. penasaran? cari aja di youtube wkwkwk.

4. Esoragoto

Lagu ini berasal dari opening Sankarea. Anime bergenre horror yang mengisahkan seorang laki-laki yang cuma tertarik sama zombie, termasuk seorang wanita. sampai suatu saat dia bertemu sama perempuan yang bernama Sankarea yang berasal dari keluarga kaya, nonton ajalah dijamin ga bakal nyesel. Esoragoto yang berarti daydreaming ini dibawakan oleh nano.RIPE yang juga udah banyak mengisi opening atau ending beberapa anime. Suara khas penyanyinya bikin mmhhhhh gemes gemes gimana gitu. Meskipun sebenernya gw ga ngerti sama arti dari liriknya, tetapi gw ngerasa lirik di dalamnya itu dalem dan sedih (diliat dari music clipnya), awalnya gw ga begitu tertarik sama lagu ini, tapi bagian "jiyuu ni, jiyuu ni" yang artinya "bebas" kalo ga salah hehe, selalu terngiang di kepala gw dan setelah gw liat clipnya, anjrit ini lagu pasti liriknya dalem kata gw dalem hati.

5. One Day
Yap, salah satu opening dari anime paling terkenal One Piece. Opening yang pas banget momentnya karena berbarengan dengar arc di Marine HQ buat ngebebasin Ace yang akan dieksekusi. Moment paling sedih ditemani dengan opening penyemangat, cocok banget dah. One Day dinyanyiin sama The Rootless, jujur aja sih gw ga tau seluk beluk band ini karena gw cuma tau dari opening ini. Segitu aja kali ya penjelasannya, gw ga tau mau ngomongin apalagi. Pasti udah pada tau opening ini, wkwk.



6. Balance Kiss
Yak, opening dari anime E lagi wkwkwk. Opening ini dinyanyiin sama seiyuu dari kedua tokoh kakak perempuan cantik yang ngerebutin adek laki-lakinya di anime ini, Taketatsu Ayana dan Tatsumi Yuiko. Dari deskripsi diatas pasti kalian udah tau ini lagu dari anime apa kan? Betul sekali kaum lucknut, Kiss x Sis. Anime yang gw tonton secara diam-diam (semua anime E sih) di dalam sebuah kamar, yang sebenernya pengen gw tonton dari jauh jauh hari. Karena banyak yang posting tentang anime ini gw akhirnya penasaran dan terjerumuslah gw ke dalam hasutan Iblis, my old friend. Menurut gw irama dari lagu ini cukup catchy dan asik, apalagi suara gemes penyanyinya, pengen cubit pipinya, apa daya tangan tak sampai.

7. Motteke! Seera Fuku (Sailor Fuku)
Hmmm, dari judulnya gw rasa masih kerasa asing di telinga tapi siapa sangka ternyata ini adalah opening dari anime yang cukup populer, Lucky Star! Penggemar anime sejati sih pasti udah tau. Awalnya gw juga ga tau judulnya wkwk. Lagu ini dinyanyiin sama seiyu-seiyunya sendiri. Yang unik dan kenapa masuk daftar adalah karena ini lagu emang epik. Meskipun gw belum nyelesaiin ini anime tapi ini cukup recommend buat penggemar slice of life, comedy dan karakter yang digambarkan unyu-unyu. Tokoh yang palin menonjol adalah si Konnata (kalo ga salah, soalnya gw lupa) si anak sekolahan yang hobi males-malesan kaya gw. Si Konnata ini punya rambut berwarna biru (liat di gambar). Ada juga karakter meganne (berkacamata), gw lupa namanya tapi dia favorit gw (waifu) di anime ini. Kok jadi ngomongin animenya ya? So, kalo kalian penasaran sama openingnya kayak apa tinggal cari di youtube wkwk.

Oke, gw rasa cukup sekian dulu pembahasan tentang lagu opening dan ending yang catchy di anime. Kalo lagu kesukaan lo ga masuk sini silahkan tulis aja di komen, tapi inget yang catchy, yang catchy! seenggaknya di telinga lo, soalnya yang ditulis disini juga dari telinga gw wkwk. Gw tau lo kecewa dan berkata "apaan nih lagu ga jelas masuk sini, mending lagu ini atau lagu itu." Dude, STFU. Tinggal tulis di komen judul yang menurut lo catchy, dah kelar. Terima kasih sudah mau membaca artikel nirfaedah ini, gw nulis ini juga buat referensi kalian yang lagi nyari lagu anime yang bagus, ga cuma itu, gw juga mau kalian berbagi sama gw, Seru kan?


Dah ah, kebanyakan basa-basi, cukup sampai disini. Kritik dan saran kalian akan gw terima dengan lapang dada, don't hate just donate. Gw benci peselisihan, disini kita santai oke jangan ada pertikaian dari sesama pecinta anime, I'm not weeb but I love anime. Gw juga cinta budaya Indonesia. Have a good time guys :)

Comments

Popular posts from this blog

Final Fantasy XII cara mendapatkan Item Weapon, Armor, Aksesoris Terkuat (termasuk versi Zodiac Age/IZJS)

Banyak variasi item weapon, armor dan aksesoris di dalam Final Fantasy dan yang menjadi pembahasan di sini adalah Final Fantasy XII. Tentu untuk mendapatkan beberapa item membutuhkan waktu dan mungkin hanya bisa didapatkan di penghujung permainan. Item-item ini biasanya memiliki stats dan efek yang sangat luar biasa, sepadan dengan jalannya permainan. Tpi, tentunya tidak akan mudah untuk mendapatkannya. Berikut beberapa item terkuat di Final Fantasy XII, termasuk versi Zodiac Age atau International Zodiac Job System. -WEAPON 1. Sword (1H)      Dalam Final Fantasy XII sword terkuat yaitu Deathbringer, Stoneblade dan Durandal dalam versi Zodiac Age yang terkuat yaitu Great Trango atau dalam versi IZJS disebut Trango Tower. Deathbringer merupakan pedang atau sword (1H) yang memiliki efek death.  Cara mendapatkan Deathbringer: - Mencuri atau steal dari monster rare bernama Ithuno di Barheim Passage.  - Dijual di Balfonheim Port seharga 16.000G.      Cara Mendapatkan Stoneblad

FINAL FANTASY XII - Rahasia dan Bagaimana Cara Mendapatkannya

Kali ini gue bakal bahas tentang game favorit gue yap, mario bros. hehe, ngga lah  gue bukan clickbaiters seperti yang disajikan pada judul topik di atas, Final Fantasy XII atau 12 (dua belas), baik di seri biasa maupun seri zodiac age/Internationa Zodiac Job System (di jepang). So, apa yang menarik dari game ini? Jujur aja sih, ini game open world pertama gue dan konsep yang beda dari seri Final Fantasy sebelumnya yang kalo ketemu musuh ada transisi ke mode battle, di sini mode battle itu dihilangkan dan player langsung bisa berhadapan dengan musuh. Ngga cuma itu yang menarik, ternyata ada banyak rahasia di dalam game ini, berikut beberapa di antaranya, check it out guys. 1. Zodiac Spear Senjata tipe Spear ini adalah yang terkuat dalam game ini. Di dalam versi original (OG), cara untuk mendapatkan senjata ini adalah dengan menghindari beberapa hal, yaitu JANGAN membuka peti-peti berikut: 1) Peti di Lowtown, dekat Dalan's palace 2) Peti sebelum mendapatkan

Monster Rancher 2 Gameshark Codes Cheat Training Stats 100% Working PS1/PSX

 This is my monster rancher 2 gameshark I often use. #golden peach on item slot 19 (must have max lvl house) 80099284 001A #training stats Boost (+99) note (1) 800DA098 0063 800DA09A 24A5 #Mint leaf on item slot 20 (must have max lvl house) 80099288 0012 #Worse Nature (for unlocking certain technique) 30097A59 00A4 # Max lif 80097A20 03E7 # Max Pow 80097A22 03E7 # Max Int 80097A24 03E7 # Max Spd 80097A28 03E7 # Max Def 80097A2A 03E7 #GUTS (R2) D00938AE 0002 801FFCFC 00FF # Never tired 30097A37 0000 #Max skill 80097A26 03E7 #Max Funds 80098FBC E0FF 80098FBE 05F5 #All Monster Cards 5000CC02 0000 8009908C 0101 #Full Zooming In View Mode D001C3CC 2821 8001C3D0 0000 D001C3CC 2821 8001C3D2 0000 #Max Monster Health (In-Battle) 801FFCDC 03E7 #100% Loyalty & 'Even' Status 80097A3C 00F3 #Wild Monster Life Drain (Press L2) D00938AE 0001 801FFC74 0000 #Unlock All CD's 50002601 0000 30099386 0001   #Activation Code For All Techniq