Skip to main content

Kenapa Lucid Dream "BERBAHAYA"?

Mind Power Seduction (MPS) - Kekuatan Pikiran Untuk Mengendalikan Perasaan Seseorang

Yo, balik lagi setelah sekian lama ngga mosting sembari bertapa untuk mecari ilmu, akhirnya gue memutuskan untuk membahas MPS. Mungkin kalian bertanya-tanya apa itu MPS, MPS atau singkatan dari Mind Power Seduction adalah kekuatan pikiran untuk mempengaruhi pikiran seseorang, sebagian dari kalian mungkin sudah pernah mendengar istilah ini. Apa yang bakal gue tulis disini berdasarkan ingatan gue tentang MPS ini dari buku yang pernah gue baca beberapa tahun lalu, mungkin akan ada informasi yang kurang tepat tapi sebisa mungkin gue bakal kasih info yang akurat bukan hanya sekedar dari ingatan tapi juga pengalaman, mohon maafkan saya yang tidak berdaya ini, hehe.

Gue mau memberitahukan kepada kalian untuk mendalami atau mengendalikan MPS ini, tertarik? buat kalian yang kurang percaya hal-hal semacam ini silahkan close saja dari sini, tapi terima kasih sudah mau membuka, hehe. karena gue percaya dengan prinsip "Tak ada yang tak mungkin" dan gue pun juga udah pernah mencobanya sendiri, percaya ngga percaya gue ngerasa gue berhasil.

Sebelumnya gue mau memberi sedikit teori yang berkaitan tentang MPS ini, supaya kalian juga bakal yakin kalau di dunia ini ada hal hal diluar imajinasi kita. oke, kalian mungkin pernah dengar kalau di dunia kita ini ada beberapa dimensi, lebih tepatnya 10 dimensi dimana dimensi kesepuluh adalah sebuah ruang tak terhingga atau bisa disebut alam semesta yang kita tempati ini. Nah, kita manusia berada di dimensi ketiga (kalian bisa cari sendiri info dimensi ini, soalnya gue takut salah ngasih infonya), nah masing-masing dimensi mempunyai 'gelombangnya' sendiri-sendiri. Gelombang ini kita sebut aja frekuensi layaknya sinyal radio, kalo kalian atau gue mau, kita bisa ngendaliin alam semesta (unikinesis) dengan frekuensi itu tapi tentu ga semudah yang dibayangkan. karena MPS ini kita gunakan di dunia kita dan juga target kita ada di dimensi yang sama jadi ga akan terlalu sulit buat mempelajarinya.

Oke, kita udah bahas teorinya, gue akan menjelaskan sedikit lagi.
Darimana frekuensi itu berasal? jawabannya adalah otak kita.
Siapa dan bagaimana caranya kita bisa mengirim frekuensi itu? tergantung target yang kalian pilih. Frekuensi itu dihasilkan otak kita melalui alam bawah sadar. karena kita ada dimensi yang sama jadi frekuensi dan mengirim ke alam bawah sadar si target akan mudah ditemukan. kita anggap aja layaknya radio, untuk mencari siaran yang kita mau kita harus mengeset/mengatur ke frekuensi tertentu untuk mendapatkan siaran tersebut. mungkin kalian pernah mendengar cerita tentang anak kembar yang mempunyai perasaan ketika salah satu saudaranya mengalami suatu masalah, itu karena mereka mempunyai frekuensi yang sama dan sudah melekat dari lahir.

Nah, itu teori-teori untuk menguatkan masalah MPS ini, kalian masih bingung? mungkin dengan penjelasan praktek akan lebih mudah dipahami. berikut akan gue jabarkan untuk menggunakan MPS ini. Pertama tentu harus ada beberapa persiapan, persiapan ini juga ga terlalu sulit, persiapannya yaitu pernafasan, fokus, konsentrasi, imajinasi, kontrol diri dan keyakinan. Kalian harus melatih persiapan itu jika ingin mendapatkan hasil yang lebih cepat. Kedua adalah target, sebisa mungkin cari target yang dekat dengan anda, ga terlalu lama juga gapapa misal teman sekelas atau orang sering kalian jumpai di kegiatan sehari-hari kalian. dan yang terakhir hati-hati, kalian harus tau resikonya (akan saya jelaskan).

Oke, langsung aja ke penjelasan prakteknya cekidot. Setelah kalian sudah melakukan persiapan diatas berikutnya adalah mentransfer frekuensi kalian ke target. Caranya adalah dengan memfokuskan pikiran dan konsentrasi kalian kepada target, kalo bisa tatap mata si target atau melihatnya dari samping supaya lebih mudah untuk dibayangkan, bisa saja jika si target membelakangi kalian jika kalian tahu persis bentuk tubuh target tersebut, kalian harus membayangkan seluruh bentuk tubuh target. Ini cara yang simple, Bayangkan kalian menyentuh salah satu anggota tubuh target misalnya bahunya, bayangkan suhunya, lekukannya, teksturnya, bayangkan sedetail mungkin, bayangkan sambil mengelus-elus bahunya, lalu bayangkan didalam imajinasi kalian bagaimana reaksi si target, bayangkan dia kegelian, gelisah, bayangkan seimajinatif kalian, dan juga bayangkan kalian mengucapkan kata-kata ke target misalnya 'I love you' atau apapun kirimkan sugesti kalian ke target supaya target lebih tertarik dengan kalian, kalian harus melakukan ini dengan tenang. mungkin terdengar simple tapi jika kalian ga bisa kontrol diri atau hilang fokus saat melakukannya maka efeknya tak akan lama atau bahkan hilang. kalo kalian merasa ada perubahan target kepada kalian ada kemungkinan kalian telah berhasil, tapi jangan berhenti dulu tetap lakukan MPS sampai kalian benar-benar yakin kalau target memiliki perasaan terhadap kalian.

Kalian bisa melakukan MPS dimanapun dan kapanpun apabila kalian sudah mampu atau memahami karakter si target, dengan begini kalian ga perlu lagi menatap target, kalian hanya perlu membayangkan bentuk tubuhnya, wajahnya atau apapun yang berkaitan dengan target dan melakukan apa yang seperti contoh diatas.

Mungkin kalian akan menggunakannya untuk lawan jenis agar tertarik kepada kalian, tetapi kalian bisa saja menggunakannya untuk yang lain contohnya membuat ngantuk seorang dosen atau mencegah dosen atau guru menunjuk kalian untuk maju ke depan mengerjakan soal, ya kalian bisa lakukan itu dengan MPS. Jika kalian gunakan untuk menarik perhatian lawan jenis jangan lupa untuk bertanggungjawab, maksudnya jangan kecewakan perasaan mereka. Meskipun kalian merasa bahwa dia terkena pengaruh MPS ini tetapi ingat kalau hal itu sudah tertanam di dalam alam bawah sadar mereka untuk menyukai kalian, tentunya jika kalian berhasil menggunakan MPS ini.

Mungkin  cukup sampai disitu, kalau ada yang ditanyakan silahkan komen, atau ingin memberi saran dan kritik silahkan. Thanks

Comments

  1. Nice artikelnya gan...
    Intip juga channel ini ya...
    http://www.youtube.com/KEKUATANPIKIRAN8

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Final Fantasy XII cara mendapatkan Item Weapon, Armor, Aksesoris Terkuat (termasuk versi Zodiac Age/IZJS)

Banyak variasi item weapon, armor dan aksesoris di dalam Final Fantasy dan yang menjadi pembahasan di sini adalah Final Fantasy XII. Tentu untuk mendapatkan beberapa item membutuhkan waktu dan mungkin hanya bisa didapatkan di penghujung permainan. Item-item ini biasanya memiliki stats dan efek yang sangat luar biasa, sepadan dengan jalannya permainan. Tpi, tentunya tidak akan mudah untuk mendapatkannya. Berikut beberapa item terkuat di Final Fantasy XII, termasuk versi Zodiac Age atau International Zodiac Job System. -WEAPON 1. Sword (1H)      Dalam Final Fantasy XII sword terkuat yaitu Deathbringer, Stoneblade dan Durandal dalam versi Zodiac Age yang terkuat yaitu Great Trango atau dalam versi IZJS disebut Trango Tower. Deathbringer merupakan pedang atau sword (1H) yang memiliki efek death.  Cara mendapatkan Deathbringer: - Mencuri atau steal dari monster rare bernama Ithuno di Barheim Passage.  - Dijual di Balfonheim Port seharga 16.000G.      Cara Mendapatkan Stoneblad

FINAL FANTASY XII - Rahasia dan Bagaimana Cara Mendapatkannya

Kali ini gue bakal bahas tentang game favorit gue yap, mario bros. hehe, ngga lah  gue bukan clickbaiters seperti yang disajikan pada judul topik di atas, Final Fantasy XII atau 12 (dua belas), baik di seri biasa maupun seri zodiac age/Internationa Zodiac Job System (di jepang). So, apa yang menarik dari game ini? Jujur aja sih, ini game open world pertama gue dan konsep yang beda dari seri Final Fantasy sebelumnya yang kalo ketemu musuh ada transisi ke mode battle, di sini mode battle itu dihilangkan dan player langsung bisa berhadapan dengan musuh. Ngga cuma itu yang menarik, ternyata ada banyak rahasia di dalam game ini, berikut beberapa di antaranya, check it out guys. 1. Zodiac Spear Senjata tipe Spear ini adalah yang terkuat dalam game ini. Di dalam versi original (OG), cara untuk mendapatkan senjata ini adalah dengan menghindari beberapa hal, yaitu JANGAN membuka peti-peti berikut: 1) Peti di Lowtown, dekat Dalan's palace 2) Peti sebelum mendapatkan

Monster Rancher 2 Gameshark Codes Cheat Training Stats 100% Working PS1/PSX

 This is my monster rancher 2 gameshark I often use. #golden peach on item slot 19 (must have max lvl house) 80099284 001A #training stats Boost (+99) note (1) 800DA098 0063 800DA09A 24A5 #Mint leaf on item slot 20 (must have max lvl house) 80099288 0012 #Worse Nature (for unlocking certain technique) 30097A59 00A4 # Max lif 80097A20 03E7 # Max Pow 80097A22 03E7 # Max Int 80097A24 03E7 # Max Spd 80097A28 03E7 # Max Def 80097A2A 03E7 #GUTS (R2) D00938AE 0002 801FFCFC 00FF # Never tired 30097A37 0000 #Max skill 80097A26 03E7 #Max Funds 80098FBC E0FF 80098FBE 05F5 #All Monster Cards 5000CC02 0000 8009908C 0101 #Full Zooming In View Mode D001C3CC 2821 8001C3D0 0000 D001C3CC 2821 8001C3D2 0000 #Max Monster Health (In-Battle) 801FFCDC 03E7 #100% Loyalty & 'Even' Status 80097A3C 00F3 #Wild Monster Life Drain (Press L2) D00938AE 0001 801FFC74 0000 #Unlock All CD's 50002601 0000 30099386 0001   #Activation Code For All Techniq